Cover

Cover

Minggu, 03 Januari 2016

Hafiz Talking Doll, Mahal?

Berbicara tentang harga, tentu relatif. Ada konsumen yang bilang 100 ribu itu mahal untuk sebuah mainan. Tapi ada juga konsumen yang bahkan mengeluarkan uang lebih dari 1 juta untuk sebuah mainan, biasa saja. He he. Tergantung juga pada jenis mainan kali ya…

Baiklah, bila kita mengangkat kasus Hafiz – Hafizah Talking Doll, harga yang dijual setiap bulan sebenarnya bisa saja berubah. Tergantung promo pada tiap bulannya. Rilis harga bisa saja berubah sewaktu-waktu, tergantung kebijakan produsen dan distributor. Harga yang kami rilis di website ini adalah:
– Untuk pembelian satuan, dikenakan harga 1.090.000,-
– Untuk pembelian sepasang atau dua hafiz/ dua hafizah, dikenakan harga 1.960.000,- (harga asal adalah 2.180.000, setelah didiskon, jadilah harga publish 1.960.000,-)
Kok beda? Lha iya, karena manajemen distributor belum memberlakukan harga satuan, sehingga jika pembelian satuan dilakukan di produsen langsung, dalam hal ini Al Qolam. Kenapa harganya berbeda? Wah, bukan wilayah kami untuk menjawab “gak ngerti juga, he he” Lagipula, cara mudahnya adalah dengan membagi harga sebelum diskon menjadi 2 sehingga menjadi 1.090.000. Begitu sajaaa… Alias tidak dapat diskon kalo beli satuan.

Harga Hafiz Hafizah Talking Doll
Harga Hafiz Hafizah Talking Doll
 Hafiz – Hafizah Talking Doll mahal? Hmm… Gimana ya…
Coba deh kita lihat fitur-fiturnya. Bisa dilihat ulang di http://tokotsazha.com/new-hafizhafizah-talking-doll/ yaaa…

Bagi kami, mainan edukatif yang kaya informasi semacam hafiz – hafizah talking doll ini layak untuk diapresiasi secara pantas. Proses pembuatan boneka tentu memakan biaya. Mulai dari bahannya yang dari plastik non toxic sehingga aman untuk target pasarnya (yaitu anak-anak), pengisi suara yang tentu diberi imbalan jasa yang pantas (walau sebenarnya unprice-able *apasih hehe*), teknologi fitur-fitur yang disediakan, dan in sya Allah nilai manfaat produk hafiz-hafizah talking doll ini : mengenalkan anak (dan secara tidak langsung juga, mengingatkan kembali kepada orang tuanya) kepada Al Qur’an ddan kisah-kisah teladan Islam, memotivasi anak untuk mencintai Al Qur’an sebagai pedoman hidup kita sebagai umat muslim, menjadi teman mennghapal Al Qur’an sekaligus teman bercakap dan bermain (metode pembelajaran dengan boneka, itu bagus lho…tunggu tulisan selanjutnya tentang hal itu :)), misi dakwah cinta Al Qur’an (dengan mempelajari dan mengamalkannya), dan menjadi alternatif mainan anak yang in sya Allah memberi pengaruh baik bagi anak-anak. Bisa jadi, juga ada banyak manfaat lain yang tidak bisa diukur dengan ‘money’.
Pasangan Hafiz Hafizah Talking Doll
Pasangan Hafiz Hafizah Talking Doll
 Kembali lagi mengenai harga, sekali lagi, itu relatif. Ah, sebenarnya ada banyak cerita tentang masalah harga ini. *dan itu artinya ada banyak pe er artikel menanti ha ha* Keputusan terakhir untuk menyatakan mahal atau tidaknya tetap kembali pada kondisi dan pertimbangan dari konsumen sendiri. Tidak ada paksaaan untuk membeli kok :)) *kedipkedip*

Oke clear ya.. See you next time!
Untuk info lebih lanjut, bisa menghubungi kami di:
SMS/WA : 085692878000
email : bisnistsazha@gmail.com
atau pemesanan langsung di http://tokotsazha.com/new-hafizhafizah-talking-doll/

psssttt.. per Januari pertengahan, harga Hafiz Talking Doll akan naik sekitar 5-10% lhoooo....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar