Cover

Cover

Kamis, 27 Agustus 2015

Al Qolam Magic Projector, si Senter Ajaib

Magic Projector adalah salah satu produk terbaru dari al qolam, yang mana produk ini berfungsi mengenalkan anak / orang dewasa tentang perjalanan hidup Nabi Muhammad SAW. Begitu banyak orang tua yang merasa lelah setelah seharian bekerja pulang ingin istirahat akan tetapi anak meminta di bacakan buku cerita / dongeng. Bagaimana reaksi kita ? marah, memberi janji dihari lain, tidur, atau membacakan tapi hanya bertahan 15 menit. So what is the trouble ? Al qalam sebagai penerbit produk-produk islami, mengetahui kebutuhan masyarakat sekarang akan hadirnya sebuah teknologi yang dapat membantu permasalahan mereka.
http://tokotsazha.com/wp-content/uploads/2015/08/AQLMP-2.jpg
Magic projector adalah solusi terbaik. Why ? Apa sih kelebihannya ? mau tahu aja atau mau tahu banget nih..hehe Pasti banyak yang tahu dengan tokoh kartun dari jepang Doraemon, loh kok jadi ngomongin kartun, mau tahu kenapa ?? Karena magic projector adalah sebuah senter ajaib yang digabungkan dengan teknologi canggih. Cukup memasukkan slide film ke dalam Magic projector/senter ajaib lalu hidupkan dan tembakkan magic projector itu ke dinding atau ke plafon rumah, dan sekarang anak anda bisa menikmati/mendengarkan kisah perjalanan Nabi Muhammad SAW semasa dalam kandungan sampai beliau wafat, Masya Allah.


Oh iya untuk mendapatkan kualitas gambar yang maksimal ruangan harus redup/gelap. Setiap slide terdapat 1 gambar yang mewakili dari cerita tersebut, ketika berganti slide maka gambar pun akan otomatis berubah. kenapa cuma satu gambar mungkin itu pertanyaan yang sering muncul akan produk magic projector. Dikarenakan otak anak masih dalam proses pertumbuhan, mereka masih lemah menangkap sebuah informasi yang dihasilkan dari pergerakan gambar yang cepat. So tunggu apalagi !!
Magic projector solusi cerdas keluarga bahagia.

Info selanjutnya bisa menghubungi:
sms/whats app : 0856-9287-8000
BBM : 7D3752D7
Website : www.tokotsazha.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar