Cover

Cover

Jumat, 02 Oktober 2015

Price List Al Qolam Oktober 2015

Sudah ada price list produk-produk Al Qolam untuk bulan Oktober 2015 nih...

Dari Agustus, harga masih tetap sama nih.. 
Silakan disimak :

1. Hafiz Talking Doll
Boneka cerdas berbahas plastik non toxic yang aman untuk anak. HTD bisa menjadi teman bermain untuk bercerita kepada anak mengenai beragam kisah yang bisa diteladani, bisa memperdengarkan murrotal Al Qur'an dari juz 1 hingga 30, do'a harian, asmaul husna, bisa diajak ngobrol dengan 14 sensor suara, memperdengarkan lagu ceria khas anak dengan syair yang baik, dan sebagainya.


Untuk pembelian dua unit boneka, mendapatkan diskon langsung 10% lhoo...

2. Mushaf Maqamat For Kids
Sepaket sarana pembelajaran anak untuk mengenal tulisan dalam Al Qur'an. Dilengkapi dengan Iqro', Mushaf dengan tampilan yang menarik dan khas anak, buku ensiklopedia anak muslim dan robopen. Harganya? In sya Allah terjangkau.



3. Mushaf Grand Maqamat
Nah kalo paket MGM ini, lebih tepat digunakan untuk orang dewasa atau bisa juga remaja yang sudah mulai fasih membaca Al Qur'an dan berminat mendalami tafsir Al Qur'an. Isinya lengkap lho... Ada Iqro', mushaf tahfidz, mushaf Al Qur'an ukuran besar dan sedang, mushaf portable dan talking pen plus charger dan earphone-nya. Penasaran? In sya Allah isinya bermanfaat untuk menunjang kita mempelajari dan mentadabburi Al Qur'an.



Kesemua produk di atas, dapat dibeli dalam bentuk gabungan berupa paket Smart Kids atau Integrated Family Program. List harga dan isi paketnya? Lihat gambar di bawah ini:




Kedua jenis paket tersebut mendapatkan bonus Learning Skills with Ressa yang dapat juga dijadikan teman bermain bagi anak untuk mengasah logika, konsentrasi, daya nalar dan asah otak lainnya.

Silakan dicermati. Produk-produk Al Qolam di atas dapat dibeli secara cash atau kredit. Keterangan lebih lanjut per produk dapat dilihat juga dalam website http://tokotsazha.com atau menghubungi kami di sma/wa 0856-9287-8000 / BBM 7D3752D7


Tidak ada komentar:

Posting Komentar