Cover

Cover

Rabu, 02 September 2015

Mainan Anak Terbaru : Al-Qolam Magic Projector

Halooo everyone ^^
Mau berbagi informasi mainan anak terbaru nih. Ada satu lagi produk baru dari Alqolam yang berperan membantu mengenalkan keteladanan Rasulullah Muhammad saw lewat kisah melalui cara yang canggih kepada anak-anak kita. 


Al-Qolam Magic Projector


Al-Qolam kembali menerbitkan produk edukasi berkualitas bagi anak muslim Indonesia, yaitu Al-Qolam Magic Projector. Sirah Nabi Muhammad saw, kisah 1001 malam, cerita Hafiz dan Hafizah, serta cerita Islami lainnya dikemas dengan konsep penyampaian secara audio - visual pertama di Indonesia. Al-Qolam Magic Projector dibuat khusus bagi anak masa kini dengan cara yang canggih dan menyenangkan untuk mengenalkan dan menanamkan kecintaan kepada Rasulullah saw sejak dini.

Al-Qolam Magic Projector ini dibuat dalam bentuk menyerupai lampu senter yang dapat menampilkan gambar-gambar sesuai dengan tema dan mengeluarkan suara dari cerita yang ditampilkan secara bersamaan. Terdapat 33 keping slide rangkaian cerita, dan setiap kepingnya memuat 8 gambar yang berkaitan sesuai tema, sehingga semuanya terdapat 264 cerita.

Cerita / Kisah yang terdapat pada Al Qolam Magic Projector yaitu dengan tema sebagai berikut :
- Sirah Nabi Muhammad saw (15 keping)
- Juz Amma dan kisah (5 keping)
- Kisah 1001 Malam (5 keping)
- Hari Besar Umat Islam
- Hafiz dan Hafizah Berpetualang (4 keping)
- Jejak Islami 1
- Jejak Islami 2
- Suasana


Yuuuuk..
Yang ingin memiliki Al Qolam Magic Projector ini, segera pesan ke TOKO TSAZHA
Silakan menghubungi kami di :
sms/wa : 0856-9287-8000
BBM : 7D3752D7
website : www.tokotsazha.com


Okee...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar